Senin, 28 Maret 2011

Test:Seberapa stresskah dirimu?


Bismillahirrahmanirrahim..
Wah,, akhirnya aku posting juga di MP setelah sekian lama tak menuliskan sesuatu disini..
Kali ini pun aku hanya ingin berbagi dengan MP'ers tentang stress yang mungkin saat ini melanda sobat semua..
Aku dapet kiriman email dari seorang sahabat..
Yup,, silakan dibaca..

Stress kah anda? 
  
Bila makin cepat bergeraknya, makin stress lah anda
Seorang guru mengatakan " saya merasa gambarnya bergerak tetapi perlahan, seperti bernafas"

Gambar-gambar ini dipergunakan untuk mengetahui level stress yang
dapat ditangani seseorang.
Semakin perlahan pergerakan gambarnya, semakin baik kemampuan
seseorang mengatasi stress 
.Seorang kriminal yang pernah di test mengatakan gambar-gambar tersebut
berputar sangat cepat.
Seorang usia lanjut dan anak-anak mengatakan gambarnya tidak bergerak.
Gambar-gambar ini tidak ada yang animasi, 
semua adalah gambar statis .
Silahkan mencoba . . .
Oya, liat gambar besarnya di kolom comment ya.. biar lebih jelas..




Dear my friends . . . 

Tahukah anda 
kalau orang yang kelihatan begitu tegar hatinya, adalah orang yang sangat lemah dan butuh pertolongan? 
Tahukah anda 
kalau orang yang menghabiskan waktunya untuk melindungi
orang lain adalah justru orang yang sangat butuh seseorang untuk melindunginya? 


Tahukah anda 
kalau tiga hal yang paling sulit untuk diungkapkan adalah :
Aku cinta kamu, maaf dan tolong aku 


Tahukah anda 
kalau orang yang suka berpakaian warna merah lebih yakin kepada dirinya sendiri? 

Tahukah anda 
kalau orang yang suka berpakaian kuning adalah orang yang menikmati kecantikannya sendiri? 

Tahukah anda 
kalau orang yang suka berpakaian hitam adalah orang yang ingin tidak diperhatikan dan butuh bantuan dan pengertian anda? 

Tahukah anda 
kalau anda menolong seseorang, pertolongan tersebut
dikembalikan dua kali lipat? 


Tahukah anda 
bahwa lebih mudah mengatakan perasaan anda dalam tulisan dibandingkan mengatakan kepada seseorang secara langsung? 
Tapi tahukah  anda bahwa hal tsb akan lebih bernilai saat anda mengatakannya dihadapan orang tsb? 

Tahukah anda 
kalau anda memohon sesuatu dengan keyakinan, keinginan anda tsb pasti dikabulkan? 

Tahukah anda 
bahwa anda bisa mewujudkan impian anda, spt jatuh cinta,
menjadi kaya, selalu sehat, jika anda memintanya dengan keyakinan, dan 
jika anda benar2 tahu, anda akan terkejut dengan apa yang bisa anda
lakukan. 


Tapi jangan percaya semua yang saya katakan 
, sebelum anda mencobanya sendiri, jika anda tahu seseorang yang benar2 butuh sesuatu yg saya sebutkan diatas, dan anda tahu anda bisa menolongnya, anda akan melihat bahwa pertolongan tsb akan dikembalikan dua kali lipat.

Hari ini, 
bola PERSAHABATAN ada dilapangan anda, kirim ini kepada orang yang benar2 sahabat anda (termasuk saya jika saya juga sahabat). Juga, jangan merasa kecewa jika tidak ada seseorang yangmengirimkannya
kembali kepada anda, anda akan mengetahui bahwa anda akan tetap menjaga bola untuk orang lainnya .. karena 
lebih baik memberi daripada menerima bukan ??? =)

Ok, inilah yang harus anda lakukan . :

Kirim kepada SEMUA TEMAN anda! 
 
Sumber :
http://perempuanlangitbiru.multiply.com/tag/dunia%20psikologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar